Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Banyumas Gelar Flashmob, Sosialisasikan Gagasan Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah

banyumas.pks.id - Ratusan anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banyumas menggelar kampanye flashmob di kompleks Taman Andhang Pangrenan Purwokerto pada Ahad (10/12/2023). Mengenakan kostum khas, mereka menyapa pengguna jalan, mengkomunikasikan gagasan PKS untuk Pemilu 2024, serta mengajak masyarakat memilih PKS dan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Hari ini kami melaksanakan flashmob, mensosialisikan gagasan yang diusung PKS pada pemilu 2024, yakni pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah," kata Riris yang juga caleg DPR RI saat memimpin aksi.

Pangan murah, kata Riris, merupakan gagasan untuk mewujudkan kemandirian pangan nasional. Salah satunya dengan membuat lumbung pangan di setiap desa. Sementara kerja gampang dimaksudkan untuk melahirkan banyak lapangan pekerjaan. Gagasan sehat mudah merupakan upaya untuk memudahkan layanan kesehatan masyarakat. 

"Gagasan-gagasan ini merupakan bagian dari ikhtiar PKS untuk mewujudkan perubahan  yang lebih baik di Indonesia," ujar Riris.

Selain dihadiri oleh anggota PKS, kampanye ini juga melibatkan sejumlah caleg DPRD Banyumas seperti Atik Luhtfiyah, Paryoto, Sjaiful Rahman, Umi Priyatiningsih, Roudhotul Istianah Fadhilah, Tuti Sundari, Titien Sumiyati, dan Siti Ngaenah. Turut hadir pula caleg DPRD Jawa Tengah, Bhayu Subrata, dan Syarifah Mulyana.

Kampanye flashmob ini berlangsung dengan tertib dan lancar, mendapat pengawalan dari kepolisian dan pengawasan dari Panwascam dan PKD setempat, menandakan keberhasilan dalam pelaksanaannya. [siti/humas]

Post a Comment for "PKS Banyumas Gelar Flashmob, Sosialisasikan Gagasan Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah "