Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setya Arinugraha: Kemenangan PKS Kunci Pelayanan Maksimal ke Masyarakat

 

PKS Banyumas gelar Konsolidasi Anggota dan Struktur di Convention Hall Menara Teratai pada Ahad (19/11/2023).

Acara ini bertujuan untuk memperkuat semangat kemenangan dalam Pemilu 2024 dan meningkatkan peran PKS dalam melayani masyarakat dihadiri sekitar 1500 peserta.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Banyumas, Setya Arinugraha menyampaikan harapan agar semangat yang terpancar dalam konsolidasi ini menjadi pendorong kemenangan PKS di Pemilu 2024.

“Konsolidasi ini menjadi semangat perjuangan atas upaya kemenangan pemilu 2024.”

Ari menambahkan partisipasi politik dan keikutsertaan dalam pemilu merupakan sarana meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ke depan pemerintah daerah akan membangun gedung DPRD Kabupaten Banyumas di samping convention hall, mudah-mudahan banyak calon anggota legislatif PKS Banyumas yang terpilih sehingga bersama menempati Gedung DPRD untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelasnya.

Hadir dalam acara konsolidasi tersebut Ketua Fraksi PKS DPR RI Dr. Jazuli Juwaini, Muhammad Said, Ketua DPP Bidang Kaderisasi, Yanuar Arif Wibowo, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS, Ahmad Mulyono,  Sudarman (Purn TNI) dan Ibu Aisyah, Anggota Dewan Pakar PKS Banyumas, Joko Pramono, Atik Luthfiyah dan Dedi Supriyanto, anggota fraksi PKS Banyumas, juga seluruh caleg PKS DPR RI, DPRD Propinsi dan Kabupaten.[humas]

Post a Comment for "Setya Arinugraha: Kemenangan PKS Kunci Pelayanan Maksimal ke Masyarakat"