Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jazuli Juwaini: Semua Anggota dan Relawan PKS Berperan dalam Pemilu 2024

PKS Banyumas menyelenggarakan Konsolidasi Anggota dan Struktur di Convention Hall Menara Teratai, Ahad (19/11/2023). Acara ini dihadiri oleh sekitar 1500 peserta dan diisi dengan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengokohkan semangat kemenangan serta memaksimalkan peran partai dalam pelayanan masyarakat.

Acara konsolidasi menghadirkan Dr. Jazuli Juwaini, Ketua Fraksi PKS DPR RI, sebagai narasumber utama. Turut serta dalam kegiatan ini adalah Muhammad Said, Ketua DPP Bidang Kaderisasi, Yanuar Arif Wibowo, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS, Ahmad Mulyono,  Sudarman (Purn TNI) dan Ibu Aisyah, Anggota Dewan Pakar PKS Banyumas, Setya Arinugraha, Ketua DPD PKS Banyumas Joko Pramono, Atik Luthfiyah dan Dedi Supriyanto, anggota fraksi PKS Banyumas, juga seluruh caleg PKS DPR RI, DPRD Propinsi dan Kabupaten.

Dalam penyampaiannya, Dr. Jazuli Juwaini menekankan bahwa kesuksesan dalam pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama seluruh anggota dan relawan PKS.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada semua anggota PKS Banyumas yang telah berkontribusi dalam memperkuat partai. Semangat dan keterlibatan semua anggota PKS menjadi peluang teraihnya kemenangan,meskipun dengan bekal minimal. Kerja besar dan tanggungjawab berat akan menjadi kecil dan ringan ketika semua bersatu. Jangan terkungkung keterbatasan, karena dengan persatuan, keterbatasan melahirkan kekuatan tanpa batas.”

Dr. Jazuli Juwaini juga menegaskan bahwa tidak ada anggota yang hanya sebagai pelengkap, semua memiliki peran penting dalam memajukan partai.

“Tidak ada caleg pelengkap di PKS, semua maju  di garda depan, berjuang bersama meskipun bukan nomer urut pertama. Lewat konsolidasi ini semoga menjadi tonggak penting dalam membangun fondasi yang kokoh untuk menghadapi tantangan politik dan sosial di masa depan,” terangnya.[humas]

Post a Comment for "Jazuli Juwaini: Semua Anggota dan Relawan PKS Berperan dalam Pemilu 2024"