Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ratusan Orang Ikuti Mancing Ceria PKS Pekuncen



Sekitar 250 orang warga masyarakat Desa Karangkemiri Kecamatan Pekuncen, Banyumas riuh memadati lokasi pemancingan di sungai kecil di desa tersebut. Mereka mengikuti lomba mancing ceria yang diadakan oleh Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Desa Karangkemiri. Kegiatan ini diadakan tepat di hari kemerdekaan dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun RI ke-72.

Wajah-wajah ceria menghiasai para peserta mancing ceria ini. Pasalnya, puluhan kilogram ikan lele disediakan Pantia untuk dipancing. Mereka juga memperebutkan doorprize menarik yang telah disediakan, diantaranya kompor gas, blender, setrika, jam dinding dan uang tunai. 

DPRa PKS Karangkemiri menggunakan acara ini sebagai ajang shilaturahim antara pengurus DPRa dengan masyarakat, serta melestarikan lingkungan terutama sungai sebagai tempat hidup ikan. "Terimakasih kepada PKS yang telah menyelenggarakan acara ini. Tukang macul, tukang nderes semua pegang pancingan, meninggalkan pekerjaan utama demi memeriahkan kegiatan mancing ceria ini", kata Nasroh, Ketua RW 4 Desa Karangkemiri.










2 comments for "Ratusan Orang Ikuti Mancing Ceria PKS Pekuncen"