Breaking News

27 Korcam dan 331 Kordes Dilantik, PKS Totalitas Menangkan Pilkada

Setya Arinugroho, selaku Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah memberikan sambutan sebelum melantik 27 Korcam dan 331 Kordes se-Kabupaten Banyumas. (foto : Aria/Humas)
Sebanyak 27 Koordinator Kecamatan (Korcam) dan 331 Koordinator Desa (Kordes) dilantik dalam agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diselenggarakan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Banyumas kemarin (Ahad, 4/3/2018) di Oemah Daun Resto, Purwokerto. Dalam Rakerda tersebut juga dilantik Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) yang diketuai oleh Setya Arinugroho yang sekaligus sebagai Ketua Umum DPD PKS Banyumas.

Ibnu Salimi selaku Ketua Daerah Dakwah PKS Jateng wilayah Banyumas-Cilacap
melantik 25 orang anggota Tim Pemenangan Pemilu Daerah. (Foto: Mizan/Humas)
Rakerda juga menetapkan target pemenangan pasangan Sudirman Said - Ida Fauziyah untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan pasangan Mardjoko - Ifan Haryanto untuk Bupati dan Wakil Bupati Banyumas, serta pemenangan Pemilu Legislatif 2019 sebesar 12%. 

Setya Arigroho selaku Ketua TPPD dalam sambutannya menyatakan seluruh kader dan pengurus PKS dari tingkat Pusat sampai Ranting, termasuk para Korcam dan Kordes yang baru saja dilantik harus bekerja maksimal dalam rangka pemenangan Pilgub & Pilbup 2018 serta Pileg 2019. 


"Kepada segenap Pengurus, Korcam, Kordes, kader, dan simpatisan, mari bersama-sama kita meningkatkan kerja-kerja kita. Kita melakukan upaya yang sungguh-sungguh mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan yang kita usung. Bersama kita bersatu padu dengan elemen-elemen yang lain baik dari partai koalisi maupun relawan", ungkap Ari.


Turut hadir dalam Rakerda hari ini Madi Mulyana, selaku Anggota Dewan Syariah Wilayah PKS Jawa Tengah yang juga memberikan sambutan, serta perwakilan beberapa partai politik seperti Gerindra, PAN dan PKB. Pasangan Mardjoko - Ifan dan Sudirman - Ida berhalangan hadir karena berbenturan dengan agenda yang lain. [rb]


331 Kordes berdiri di tempat ketika dilantik oleh Ketua TPPD Setya Arinugroho. (Foto: Aria/Humas)

Sekitar 400 orang hadir memenuhi hall utama Oemah Daun, Purwokerto
dalam Rakerda 2018 PKS Banyumas. 
(Foto: Aria/Humas)

Usai dilantik, TPPD berpose jari 8 melambangkan PKS no. urut 8. (Foto: Mizan/Humas)

Setya Arinugroho bersama para caleg dan perwakilan parpol. (Foto: Aria/Humas)


No comments