Breaking News

Kampanye Dimulai, Mardjoko-Ifan Kerahkan Ratusan Massa

Kedua Pasangan Calon berpose usai Deklarasi Kampanye Damai. (foto : Aria/HUMAS PKS)

Parpol pendukung Mardjoko-Ifan Haryanto mengerahkan ratusan simpatisan dan pendukungnya dalam gelaran Deklarasi dan Pawai Kampanye Damai Pilbup Banyumas Tahun 2018. Kegiatan diselenggarakan pada Sabtu (17/2) di Taman Rekreasi Andhang Pangrenan (TRAP) Purwokerto, dimulai pukul 13.00 dan dilanjutkan pawai simpatik keliling kota Purwokerto. 


Kedua Paslon Berpose Usia Tandatangani
Deklarasi Kampanye Damai. 
 (foto : Aria/HUMAS PKS)
Sebelum pawai simpatik dimulai, para pasangan calon melakukan Deklarasi Kampanye Damai yang diantaranya menyatakan untuk siap menjaga keutuhan NKRI, kampanye dilakukan dengan damai, demokratis dan mengedukasi, tanpa hoax, sara dan politik uang. 


Mardjoko-Ifan mengikuti pawai simpatik. 
(foto : Aria/HUMAS PKS)
Tim pemenangan nomor urut 1, Mardjoko-Ifan Haryanto, mengerahkan ratusan massa yang terdiri dari tujuh unsur dari parpol pengusung seperti Golkar, PKB, Gerindra, PKS, PAN dan PPP dan unsur dari relawan. Koordinator Bidang Humas, Media Center dan Advokasi Tim Pemenangan Mardjoko-Ifan, Rachmat Imanda mengatakan pihaknya mengikuti semua arahan atau aturan yang ditetapkan KPU Banyumas dimana hanya diperbolehkan untuk
Masyarakat Antusias Sambut Kampanye
Paslon Nomor 1. 
(foto : Aria/HUMAS PKS)
membawa kendaraan roda dua sebanyak 200 unit dan roda empat 50 unit. “Kita ikuti aturannya KPU. Massa yang dikerahkan sekitar 500-600 orang, dengan asumsi satu sepeda motor diisi 2 orang dan roda empat diisi 4 orang,” jelasnya. 




PKS Banyumas sendiri mengerahkan 40 motor dan 8 mobil untuk pawai simpatik ini. Massa PKS berkumpul di Kantor DPD PKS kemudian menuju Andang Pangrenan tempat pawai simpatik dimulai. Masa kampanye sendiri sudah dimulai sejak 15 Februari 2018, mengacu kepada jadwal resmi yang ditetapkan oleh KPU.

No comments