Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Presiden PKS Sambangi Kediaman Wapres

PRESIDEN Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyambangi kediaman dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/1) pagi.
Sohibul mengaku kedatangannya bersama sejumlah tokoh PKS tersebut merupakan kegiatan silaturahmi dengan Wapres.
"Ini silaturahmi saja, seperti ke tokoh-tokoh nasional, ke tokoh politik, maupun juga dengan Pemerintah," kata Sohibul usai pertemuan tertutupnya dengan Wapres.
Dia mengatakan setelah (bertemu) dengan Presiden Jokowi, PKS bertemu dengan Muhammadiyah, kemudian dengan Wapres. "Nanti, ke depannya, kami juga merencanakan bertemu dengan NU dan tokoh-tokoh politik yang lain."
Dia juga mengaku tidak ada perbincangan mengenai 'jatah' kursi untuk masuk ke dalam Kabinet Kerja menyusul rencana perombakan susunan menteri di Kabinet Jokowi-JK tersebut.
"Tidak ada sama sekali dan kami tidak berbicara masalah itu. Semua pembicaraan di dalam tentang persoalan-persoalan yang sedang dihadapi," tambahnya.
Dia menjelaskan pertemuan tersebut lebih mengutamakan pada upaya kerja sama dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.
"Kita sadar bahwa Indonesia ini besar, persoalannya juga banyak jadi kita harus saling bekerja sama menimba pengalaman. Kami membicarakan banyak persoalan kebangsaan, tentu kami bisa menimba banyak pengalaman dari beliau," katanya.
Wapres Kalla juga menerima pandangan PKS terkait persoalan ekonomi, termasuk bagaimana menangkal dan mencegah perluasan radikalisme di Tanah Air. (Ant/OL-3)

Post a Comment for "Presiden PKS Sambangi Kediaman Wapres"