Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semangat Berbagi Iduladha, DPC PKS Purwokerto Selatan Kurban 2 Sapi dan 3 Kambing

 


banyumas.pks.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Purwokerto Selatan melaksanakan prosesi kurban dengan menyembelih dua ekor sapi dan tiga ekor kambing di Jl. Wahid Hasyim, Karangklesem, pada Selasa (18/6/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Iduladha yang sekaligus memperkuat semangat berbagi dan pelayanan kepada masyarakat.

Budi Nofiaanto, selaku ketua DPC PKS Purwokerto Selatan, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan kurban melalui DPC PKS Purwokerto Selatan. 

"Alhamdulillah, terima kasih kepada shohibul kurban yang sudah mempercayakan kepada DPC PKS Purwokerto Selatan. Tahun ini ada kenaikan jumlah hewan kurban. Semoga tahun depan setiap DPRa bisa berqurban 1 ekor sapi," ujar Budi.

Pendistribusian daging kurban dilakukan berbasis DPRa dan akan disebar ke beberapa kelurahan, termasuk Tanjung, Teluk, Karangklesem, Karangpucung, Berkoh, Purwokerto Kulon, dan Purwokerto Kidul. 

"Kegiatan berkurban melalui DPC PKS tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat PKS sebagai Pelayan Rakyat. Dengan proses seperti ini, kami berharap dapat turut serta berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi," lanjut Budi.


Kegiatan kurban yang dilaksanakan oleh DPC PKS Purwokerto Selatan ini menunjukkan komitmen partai dalam melayani rakyat dan membangun kebersamaan. Dengan semangat berbagi, acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat dan memperkuat hubungan antara PKS dan warga setempat. [humas]

Post a Comment for "Semangat Berbagi Iduladha, DPC PKS Purwokerto Selatan Kurban 2 Sapi dan 3 Kambing"