Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terima Silaturahmi DPC Gerindra, PKS Banyumas Buka Ruang Komunikasi untuk Semua Pihak Jelang Pilkada 2024

 

banyumas.pks.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banyumas menerima kunjungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banyumas, Ahad (30/6/2024). Kunjungan yang berlangsung di kantor DPD PKS Banyumas, Jl. Jatisari No.22, Karangmiri, Sumampir, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membahas agenda politik menjelang Pilkada 2024.

Rombongan Partai Gerindra dipimpin oleh Ketua DPC Kabupaten Banyumas, Ir. Budiono, dan didampingi oleh Rahmat Imanda, serta beberapa pengurus DPC Partai Gerindra disambut hangat oleh Ketua DPD PKS Banyumas, Setya Arinugraha, beserta jajaran pengurus.

Sigit Yulianto selaku Sekretaris Umum PKS Banyumas mengatakan pertemuan ini merupakan agenda lanjutan silaturahmi kebangsaan dan juga bagian membahas berbagai isu seputar Banyumas.

"Banyak persoalan di Banyumas ini harus kita selesaikan bersama, tak bisa diselesaikan oleh PKS sendiri saja tapi juga harus dengan partai-partai lain termasuk salah satunya dengan Gerindra. Apalagi menjelang pilkada bisa menjadi momentum bekerjasama lanjut yang tentunya bermuara pada kemaslahatan Banyumas," terang Sigit.

Setya Arinugraha, Ketua DPD PKS, menegaskan bahwa  PKS Banyumas membuka ruang komunikasi dengan berbagai pihak, bukan saja bakal calon, tetapi juga partai politik lainnya.

"Sebagai partai politik, kami membuka komunikasi dengan siapa saja yang punya keinginan maju dalam pilkada, khususnya komunikasi dengan partai politik lainnya dalam rangka penjajakan koalisi. Namun, terkait keputusan rekomendasi tetap berada di pusat. Tugas kami melakukan proses penilaian integritas, kapasitas, dan elektabilitas bakal calon," ujar Setya. [humas]

Post a Comment for "Terima Silaturahmi DPC Gerindra, PKS Banyumas Buka Ruang Komunikasi untuk Semua Pihak Jelang Pilkada 2024"