Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Silaturahmi Kebangsaan ke Gerindra, Ketua DPD PKS Banyumas: Merajut Semangat Kebangsaan


banyumas.pks.id - Ketua DPD PKS Banyumas Setya Arinugraha beserta jajaran pengurus melaksanakan kegiatan Potik Silaturahmi dan Kebangsaan ke kantor DPC Gerindra Banyumas (20/4/2024), yang bertempat di Jl. Pemuda No.6, Kober, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas.

Silaturahmi ini mendapatkan sambutan hangat dari Ketua DPC Gerindra Budiyono beserta jajaran pengurus, menjadi kesempatan saling mengenal antar pengurus dua partai, sekaligus diskusi dan tukar pikiran tentang pembangunan Banyumas. 

"Momen lebaran tentu perlu kita manfaatkan untuk menjalin tali silaturahmi. Apalagi selepas pemilu 2024 kemarin. Menguatkan kembali untuk bersama sama membangun Kabupaten Banyumas ke arah lebih baik," jelas Setya Arinugroho ketua DPD PKS Banyumas.

Setya Arinugroho berharap silaturahmi ini menjadi berkah, utamanya membangun semangat persahabatan, untuk sama-sama membangun Banyumas lebih baik lagi.

"Membawa Banyumas lebih sejahtera dan lebih maju. Itu tugas kita semua," pungkas Ari. 

Sementara itu,  Ketua DPC Gerindra Budiono merespon baik kunjungan PKS Banyumas

"Kami merasa terhormat dan ini bagian dari budaya silaturahmi politik yang patut ditumbuh-kembangkan," tutur Budiyono.

Selepas silaturahmi ke Gerindra, PKS Banyumas akan melanjutkan politik silaturahmi dan kebangsaan dengan beberapa parpol lainnya. (Humas)

Post a Comment for "Silaturahmi Kebangsaan ke Gerindra, Ketua DPD PKS Banyumas: Merajut Semangat Kebangsaan"