Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Posko Mudik PKS Banyumas: Program Pelayanan Tanpa Henti bagi Pemudik

banyumas.pks.id - PKS Banyumas telah mendirikan posko mudik tahun 2024 di Karang Nangka, Banjaranyar, Kec. Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Posko yang berlokasi depan warung Bakso Bintang tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melakukan mudik menjelang Hari Raya Lebaran. Posko ini direncanakan akan beroperasi hingga lebaran tiba.

"Dengan adanya posko mudik ini, kami berharap dapat memberikan bantuan kepada para pemudik dalam perjalanan mereka menuju kampung halaman," ujar Setya Arinugroho, Ketua DPD PKS Banyumas, Sabtu (6/4/2024). 

Fasilitas yang disediakan di Posko mudik PKS mulai dari tempat istirahat, toilet, mushola, ruang laktasi, dan disediakan pula makan dan minum kopi gratis. 

Joko Pramono, relawan posko mudik PKS yang juga anggota legislatif FPKS Kabupaten Banyumas, mengatakan posko ini bisa menjadi tempat beristirahat yang nyaman dan membantu memastikan perjalanan para pemudik berjalan lancar.

"Kami menyediakan tempat istirahat yang nyaman dan beberapa fasilitas penunjang agar para pemudik dapat beristirahat dengan nyaman sebelum melanjutkan perjalanan mereka," terang Joko Pramono.


Sementara itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengatakan Posko Mudik Lebaran PKS tahun 2024 ini hadir untuk memfasilitasi pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya. Pelayanan sepanjang waktu, bukan hanya saat mendekati Pemilu, merupakan jati diri PKS.

"Pelayanan sepanjang waktu, tidak hanya saat mendekati Pemilu adalah jati diri PKS. Pelayanan dalam berbagai bentuk, salah satunya melalui penyediaan Posko Mudik yang secara rutin disiapkan setiap tahunnya dan tersebar di berbagai daerah atau jalur-jalur mudik di seluruh,” terang Syaikhu. 

Melalui posko mudik ini, diharapkan dapat membantu memperlancar arus mudik dan memberikan pelayanan yang memadai kepada yang sedang melakukan perjalanan pulang kampung. Semoga dengan adanya fasilitas yang disediakan, perjalanan mudik menjadi lebih nyaman dan aman bagi semua pemudik. [humas]

1 comment for "Posko Mudik PKS Banyumas: Program Pelayanan Tanpa Henti bagi Pemudik"