Headlines News :
Nglayani Wong Banyumas
Nglayani wonge dewek
Mbangun Desane Dewek
Ora ngapak Ora kepenak
Home » , , » Garuda Keadilan Jateng Sukses Gelar Musywil ke-3

Garuda Keadilan Jateng Sukses Gelar Musywil ke-3

Written By Humas on Thursday, July 27, 2017 | 3:45 AM


Alhamdulillah telah terlaksana Musyawarah Wilayah ke-3 Garuda Keadilan Jawa Tengah atau yang disingkat menjadi Musywil Ke-3 GK Jateng. Agenda musywil ini diadakan selama 3 hari yaitu pada Jum'at-Ahad, 21-23 Juli 2017. Dengan mengangkat tema 'Revitalisasi Peran GK dan Optimalisasi Segmen Anak SMA dan Kuliah' Musywil Ke-3 GK Jateng berlangsung di kabupaten Banyumas, tepatnya di Wisma Wijayakusuma, Baturaden. Para peserta terdiri dari perwakilan GK Daerah yang berada di Jawa Tengah.

Agenda Musywil diawali dengan pembukaan di hari Jum'at, 21 Juli 2017 jam 13.45 dengan pembacaan al-Qur'an, menyanyikan Indonesia Raya dan Mars GK serta sambutan dari Sekretaris Umum DPD PKS Banyumas . Setelah waktu istirahat hingga ba'da isya, agenda dilanjutkan dengan diskusi ringan dengan Khalid S. R., Ketua GK Jateng mengenai pengalaman beliau selama menjadi ketua GK Jateng.

Pembahasan Tata Tertib Sidang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juli 2017. Pembahasan dipimpin oleh Presidium sementara, yaitu Faqih, Afif, dan Fatih. Pembahasan berlangsung dengan lancar dan dilanjutkan dengan Sidang Komisi dimana komisi terdiri dari  Komisi A (AD/ART), Komisi B (Program Kerja), dan Komisi C (Struktur). Masing-masing komisi melaksanakan sidang masing-masing. Sidang Pleno dimana hasil sidang tiap komisi ditetapkan dilaksanakan setelah makan malam. Sidang yang diadakan di Aula Wisma dimulai dengan presentasi hasil sidang Komisi A. Pembahasan dan penetapan hasil sidang Komisi A berjalan dengan lancar. Kemudian acara dilanjut dengan Sosialisasi PKS Muda mengenai Pilpres serta Diskusi Ringan dengan Ketua GK Pusat yang membahas mengenai GK.

Sidang Pleno dilanjutkan pada Ahad pagi, 23 Juli 2017 dengan presentasi dan penetapan hasil Sidang Komisi B dan C. Pemilihan Ketua Baru GK Jateng berlangsung setelah break time untuk sarapan pagi dan bersih-bersih. Dengan sistem pemilihan musyawarah, akhirnya dipilih Khalid S. R. sebagai Ketua Baru GK Jateng. Serah terima jabatan dilakukan oleh Ketua GK Pusat. Dengan terpilihnya Ketua GK Jateng, Musywil Ke-3 GK Jateng telah berakhir. Musywil diakhir dengan agenda rihlah bersama mengunjungi Lokawisata Baturaden.

#MusywilGKJateng3
#GKJateng
#BanyumasSatria
#OraNgapakOraKepenak
#GarudaDiDadakuKeadilanDiHatiku

reported by Humas GK Banyumas
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat Idul Adha

Selamat Idul Adha
 
Maintained By :
Tim Media DPD PKS Kabupaten Banyumas,
Credit to Maskolis
Copyright © 2016. DPD PKS Banyumas - All Rights Reserved