Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Purwokerto Barat Sukses Tebar 600an Paket Takjil Gratis

foto : citizen

Ramadhan adalah bulan berbagi. Kader PKS seluruh Indonesia tampaknya sangat memahami hal ini. Struktur PKS dari tingkat Ranting sampai Pusat kompak berlomba-lomba meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di bulan penuh keberkahan ini. Kegiatan – kegiatan seperti bakti sosial, pelayanan kesehatan, santunan fakir miskin / kaum dhuafa dan yatim piatu, hingga bagi- bagi ta’jil gratis dan ifthor jama’i / berbuka puasa bersama warga masyarakat sangat massif dijalankan oleh kader – kader PKS.

Demikian juga yang dilakukan oleh para kader PKS Kec. Purwokerto Barat di Kab. Banyumas sukses membagikan lebih dari 600 paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan Purwokerto. Takjil dibagikan di 4 titik keramaian, yaitu di perempatan Kalibogor, pertigaan Porka, kawasan Stasiun Purwokerto dan pertigaan Sawangan. Kegiatan bertajuk Takjil on The Street ini dilaksanakan dalam 2 gelombang yaitu pada tanggal 1 dan 8 Juni lalu.

Ketua DPC Purwokerto Barat, Tauhid Abdulloh, turun langsung memimpin pembagian takjil. Masyarakat pengguna jalan maupun para tukang becak yang mangkal di area stasiun Purwokerto sangat gembira dan antusias menyambut kegiatan yang sangat baik ini. Mereka berharap PKS lebih banyak dan lebih sering lagi membagikan takjil gratis. 



foto : citizen

foto : citizen

foto : citizen

foto : citizen

Post a Comment for "PKS Purwokerto Barat Sukses Tebar 600an Paket Takjil Gratis"