Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Purwokerto Selatan Gelar Buka Bersama dengan Pengurus RT, RW dan Warga Masyarakat

foto : citizen

Kader Partai Keadilan Sejahtera seolah tak henti menebar kebaikan. Setiap kesempatan tak lewat begitu saja tanpa melakukan kebaikan kepada orang lain. Slogan “Berkhidmat untuk Rakyat” benar-benar tertanam dalam keseharian mereka.

DPC PKS Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan buka bersama di lapangan RT. 05 RW. 09 Kelurahan Karang Pucung, Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 100an warga masyarakat di lingkungan RT. 05 RW. 09. Turut hadir pula Ketua RT. 05 RW. 09, Ketua RW. 09, Ketua DPC PKS Purwokerto Selatan, serta perwakilan Kangen Amazing Team sebagai salah satu sponsor.

foto : citizen

Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan pada hari Ahad, 4 Juni 2017 ini juga diisi dengan taushiyah oleh Ust. Hendro Kuncoro, SP, anggota DPRD Kab. Banyumas periode 2004-2009. Dalam taushiyahnya, Ust. Hendro mengajak untuk senantiasa meningkatkan amal ibadah di bulan suci ini, agar Ramadhan tidak berlalu dengan sia-sia.

Warga dan para pengurus RT & RW yang hadir juga nampak gembira atas terselenggaranya acara ini. Mereka berharap, acara serupa dapat diselenggarakan di lain waktu. Selain sebagai sarana shilaturahim antar warga, kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu tanggung jawab PKS sebagai entitas politik dalam merawat dan semakin mendekat dengan konstituennya.

Post a Comment for "PKS Purwokerto Selatan Gelar Buka Bersama dengan Pengurus RT, RW dan Warga Masyarakat"