Headlines News :
Nglayani Wong Banyumas
Nglayani wonge dewek
Mbangun Desane Dewek
Ora ngapak Ora kepenak
Home » , , , » PKS Bentuk Tim Pemenangan

PKS Bentuk Tim Pemenangan

Written By Rahmat Purwokerto on Saturday, June 17, 2017 | 6:58 PM


Sejumlah parpol di Banyumas mulai menghangatkan mesin politiknya jelang diadakannya Pilkada 2018 mendatang. PKS Banyumas bahkan sudah membentuk Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) yang di antaranya bertugas untuk melakukan penjaringan serta menerima pendaftaran dan memverifikasi bakal calon.

Ketua DPD PKS Banyumas yang juga sekaligus bertindak sebagai Ketua TPPD PKS Banyumas, Setya Arinugroho, menyatakan tim yang dibentuknya baru dalam tahap penjariangan. Di sisi lain, Ari pun menyebut beberapa tokoh sudah menghubungi PKS dan bersurat secara resmi terkait pencalonan Bupati Banyumas pada Pilkada tahun depan. Namun sejauh ini, belum ada nama yang dimunculkan sebagai bakal calon Bupati yang akan diusung PKS.


Meski demikian, dirinya berjanji PKS akan memberikan calon alternatif yang terbaik bagi publik di Kabupaten Banyumas. Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa PKS sebagai partai terbuka. Sehingga terbuka bagi calon maupun Parpol manapun untuk menyamakan visi dalam menghadirkan pemimpin Banyumas yang terbaik.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Dirgahayu TNI ke-72

Dirgahayu TNI ke-72
 
Maintained By :
Tim Media DPD PKS Kabupaten Banyumas,
Credit to Maskolis
Copyright © 2016. DPD PKS Banyumas - All Rights Reserved