Headlines News :
Nglayani Wong Banyumas
Nglayani wonge dewek
Mbangun Desane Dewek
Ora ngapak Ora kepenak
Home » , , , , » PKS BANYUMAS SIAP MENANG PILKADA 2018

PKS BANYUMAS SIAP MENANG PILKADA 2018

Written By Pks Ngapak on Sunday, April 16, 2017 | 11:42 PM

Setya Arinugroho, Ketua DPD, memberikan arahan.
Pengurus DPD PKS Kabupaten Banyumas melakukan Rapat Kerja Daerah pada hari Ahad, 16 April 2017, bertempat di RM Alas Daun Purwokerto dihadiri oleh seluruh Pimpinan Tingkat Daerah dan Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Banyumas. Dipimpin langsung oleh Setya Arinugroho selaku Ketua DPD PKS Banyumas, seluruh jajaran pengurus melakukan konsolidasi untuk persiapan pemenangan PILKADA 2018.

Diantaranya yang dipersiapkan adalah menginstruksikan seluruh pengurus di tingkat Daerah dan Cabang, untuk mulai melakukan persiapan penjaringan calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati Banyumas periode 2018-2023. Sudah ada beberapa nama melakukan pendekatan dengan DPD PKS Banyumas untuk didukung dalam pencalongan, diantaranya sudah secara tegas meminta dicalonkan lewat PKS. Seluruh Kader dan Pengurus diminta untuk membuka diri atas aspirasi masyarakat terkait kepemimpinan di Banyumas menghadapi momentum Pilkada tahun depan, begitu instruksi Ketua DPD PKS Banyumas.
Riyadi, Ketua Bapilu DPD, memberikan
pemaparan strategi pemenangan pemilu.
Langkah selanjutnya PKS Banyumas akan segera membentuk Tim Optimalisasi Pemenangan Pemilukada, yang bertugas untuk melakukan penjaringan dan menetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung. PKS Banyumas berkomitmen membuka diri kepada semua pihak yang akan bekerjasama membangun Banyumas lebih baik, termasuk diantaranya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Selain itu PKS Banyumas tahun ini menargetkan menyelesaikan pembentukan pengurus di tingkat ranting di seluruh desa/kelurahan di Banyumas, hingga pembentukan tim sekurangnya 4 orang per TPS untuk mendukung pemenangan PILKADA mendatang.
Tafsir Rohadi, Kabid Kaderisasi,
memberikan taujih kaderisasi.

Diantara aspirasi kader yang muncul, PKS berpotensi mengusung Kader dengan membangun koalisi yang kokoh dengan Partai lainnya. Namun tak menutup kemungkinan bahwa PKS akan mendukung diluar kader dalam kontestasi PILKADA di Banyumas, semua masih dalam proses penjajakan begitu kata Ari sapaan akrab Ketua DPD PKS Banyumas. PKS Banyumas berkeinginan membangun kemitraan yang solid dalam pemenangan PILKADA kedepan, karena dalam Rakerda yang baru dilangsungkan tersebut juga disepakati target untuk MENANG dalam PILKADA 2018.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Dirgahayu TNI ke-72

Dirgahayu TNI ke-72
 
Maintained By :
Tim Media DPD PKS Kabupaten Banyumas,
Credit to Maskolis
Copyright © 2016. DPD PKS Banyumas - All Rights Reserved