Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Kantongi 2 Kandidat Populer untuk Pilkada Banyumas 2024

banyumas.pks.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengantongi dua kandidat terpopuler untuk diusung dalam Pilkada Banyumas yang akan digelar pada 27 November 2024. Hal ini didapat selepas partai berlambang bulan sabit itu merampungkan penjaringan internal bakal calon bupati dan calon wakil bupati.

Hasil penjaringan internal mengerucut pada dua nama, yakni Setya Arinugroho, Ketua DPD PKS Banyumas, dan Tossy Aryanto, anggota DPR RI periode 2009-2014. Keduanya dianggap sebagai kandidat terpopuler berdasarkan hasil penjaringan yang dilakukan.

Sekretaris DPD PKS Banyumas, Sigit Yulianto, mengungkapkan bahwa penjaringan internal ini bertujuan untuk melihat kandidat yang memiliki elektabilitas tinggi dan dapat membawa perubahan positif bagi Banyumas.

"Penjaringan internal kami menunjukkan bahwa Setya Arinugroho dan Tossy Aryanto adalah dua nama yang paling populer," ujar Sigit.

Selain itu, Sigit juga menekankan bahwa PKS terus menjalin komunikasi dengan partai-partai politik lainnya. 

"Kami membuka peluang besar untuk berkoalisi dengan partai-partai politik lainnya dalam kontestasi Pilkada Banyumas. Komunikasi dengan partai-partai lain tentu  kami lakukan. Hasil akhirnya seperti apa, nanti kita lihat. Ini kan masih berproses," pungkas Sigit. [humas]

Post a Comment for "PKS Kantongi 2 Kandidat Populer untuk Pilkada Banyumas 2024"