Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota Fraksi PKS Dedi Supriyanto Gelar Reses

banyumas.pks.id - Dedi Supriyanto anggota fraksi PKS Kabupaten Banyumas melaksanakan agenda reses terakhir masa sidang II masa jabatan 2019-2024,Ahad (21/4/2024). 

Kegiatan reses ini dilaksanakan didua tempat dalam satu hari yang sama.  Lokasi pertama reses diselenggarakan di gedung "Sabar Menanti" Desa Kedunggede Kec. Banyumas dihadiri kurang lebih 350 orang berlangsung. Sedangkan lokasi kedua dilaksanakan di aula balai desa Pageralang kecamatan Kemranjen, diikuti oleh 150 orang. 

Agenda reses pertama dihadiri oleh jajaran polsek Banyumas.  Reses kedua dihadiri oleh polsek, koramil dan Kepala Desa wilayah desa Pageralang. 

Dedi Supriyanto mengucapkan terimakasih atas peran serta kader, struktur, simpatisan dan masyarakat pemilih PKS pada Pemilu Februari 2024 lalu.

“Bersama bulan syawal, bulan kemenangan, saya mengucapkan selamat idulfitri, mohon maaf lahir batin.  Terima kasih atas perjuangan para relawan, kader, struktur, simpatisan dan para caleg sehingga PKS memperoleh kursi daerah, propinsi dan pusat.  Mari bersama merawat kemenangan ini, yaitu dengan cara terus berusaha semaksimal mungkin berkontribusi.  Kami berupaya ⁠komitmen dalam menperjuangkan aspirasi masyarakat untuk Banyumas yang lebih baik lagi,” kata Dedi dalam sambutannya. 

Pada kesempatan tersebut, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyumas ini, menerima aspirasi dari mayarakat yang hadir, banyak yang mengajukan usulan kegiatan pembangunan, sebagian besar sifatnya infrastruktur atau fisik mulai dari pengaspalan jalan, pembangunan talud, drainase sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

"Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Banyumas agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” lanjut Dedi.

Dedi mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan PKS melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah di Kabupaten Banyumas.

"Kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Banyumas agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangkan secara optimal bersama PKS, sesuai slogan PKS Terus Membela Rakyat," pungkasnya. (humas)

Post a Comment for "Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota Fraksi PKS Dedi Supriyanto Gelar Reses"