Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Banyumas Jaga integritas Suara Rakyat Lewat Konsolidasi Saksi Pemilu

Banyumas - Bertempat di Desa Tinggarjaya, Jatilawang, Kabupaten Banyumas, dilaksanakan kegiatan konsolidasi saksi pemilu 2024 Dapil 4 oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Banyumas. 

Kegiatan yang dihelat pada 17 September 2023 tersebut dihadiri oleh  Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) se-Dapil 4 bersama  Bakal Calon Anggota Dewan dapil 4 dari PKS, pengurus Koordinator Dapil 4, DPC, dan DPRA.

Mewakili Ketua DPD PKS Banyumas, Bashorudin selaku Bendahara DPD PKS Banyumas dalam sambutannya menekankan pentingnya pemilu 2024.

"Pemenangan pemilu di tahun 2024 bukan hanya soal kemenangan partai, tapi juga soal menjaga integritas suara rakyat, dari TPS hingga KPU," tegas Bashorudin.

Sementara itu, Sigit Yulianto, sekretaris DPD PKS Banyumas, mengambil kesempatan tersebut untuk menyampaikan teknis tugas Korcam dan Kordes. Ia menjelaskan bagaimana peran saksi sangat strategis dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang. 

"Korcam dan Kordes memegang peranan penting dalam memastikan proses pemilu berjalan dengan jujur dan adil," ujar Sigit.

Pembekalan ini menunjukkan komitmen PKS dalam mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk pemilu mendatang. Melalui pembekalan ini, diharapkan para saksi pemilu dapat bekerja dengan maksimal dan menjaga integritas suara rakyat.[humas]

Post a Comment for "PKS Banyumas Jaga integritas Suara Rakyat Lewat Konsolidasi Saksi Pemilu"