Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gelar Halal Bihalal, DPC PKS Pursel Ajak Masyarakat Kokohkan Persatuan Melalui Silaturahmi

DPC PKS Purwokerto Selatan menyelenggarakan acara halal bi halal dengan peserta kurang lebih 80 kader dan simpatisan yang berdomisili di wilayah Purwokerto Selatan. 

Mengusung tema "Bersihkan Hati, Kokohkan Persatuan",  DPC PKS Purwokerto Selatan yang saat ini diketuai oleh Budi Nofianto, mengajak seluruh warga yang hadir untuk terus meluruskan niat dalam membangun masyarakat yang kuat dan kokoh, salah satunya dengan menguatkan silaturahmi.

"Sebab, melalui silaturahmi kita bisa menguatkan hubungan persaudaraan, saling membantu dan mengokohkan hubungan kita dengan masyarakat,"ucap Budi Nofianto dalam sambutannya. 

Hadir pada kesempatan ini  Atik Luthfiyah (anggota fraksi PKS DPRD kabupaten Banyumas), Eko Sugiatno ( Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS Banyumas), dan tokoh masyarakat lainnya. 

Eko Sugiatno , Ketua MPD PKS Banyumas sekaligus sebagai pembicara pada kesempatan tersebut mengampaikan himbaun kepada warga  dan struktur kader yang hadir agar terus berupaya membersihkan hati untuk terciptanya masyarakat yang kokoh.  

"Ada 4 hal yang harus dilakukan untuk mencapai masyarakat yang kokoh. Pertama,  menjalin Silaturrahmi baik dengan masyarakat luas. Kedua,  menguatkan kerjasama dengan cara membangun   suasana yang saling menguatkan. Ketiga,  hanya cari muka kepada Allah saja, tidak bergerak karena ingin dipuji manusia, dan keempat, berharap hanya pada Allah SWT," papar Eko dalam ceramahnya. 

Pesan kebaikan juga disampaikan Atik Luthfiyah, anggota fraksi PKS DPRD,  beliau menghimbau agar kader PKS turut berperan aktif dalam agenda sosial kemasyarakatan.

Rangkaian acara ditutup dengan pembagian door prize dan  barisan khas halal bi halal yaitu bermaaf-maafan.  [Amrin Taqia-Humas DPC PKS Purwokerto Selatan]

Post a Comment for "Gelar Halal Bihalal, DPC PKS Pursel Ajak Masyarakat Kokohkan Persatuan Melalui Silaturahmi"