Breaking News

Pasangan Mardjoko-Ifan Nomor Urut 1

Pasangan Mardjoko-Ifan Haryanto menunjukkan nomor urutnya. 
KPUD Banyumas mengadakan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka pengundian nomor urut calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Banyumas pagi ini, (13/02/2018) di Gedung KORPRI, Jl. Purwabakti, Purwokerto. Dalam pengundian tersebut, Mardjoko-Ifan Haryanto mendapatkan nomor satu, sedangkan Achmad Husain-Sadewo Tri Lastiono memperoleh nomor dua.

Dalam sambutannya usai pengambilan nomor urut, Mardjoko mengatakan, "Alhamdulillah kami mendapatkan nomor 1. Nomor satu berarti kita harus menomor satukan kebahagiaan rakyat Banyumas. Kami harus menomor satukan kesejahteraan rakyat Banyumas. Kami harus menomor satukan rakyat Banyumas yang berakhlakul karimah, akhlakul hasanah dan akhlakul 'azhimah. Semoga rakyat Banyumas ditakdirkan mendapat pemimpin yang amanah. Amin ya Robba' 'alamin.

Acara yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh para pimpinan dan pengurus parpol pengusung dan ratusan pendukung masing-masing pasangan calon. Pasangan Mardjoko-Ifan Haryanto diusung PKS, PKB, Gerindra, Golkar, PAN dan PPP, sedangkan Achmad Husen Sadewo Tri Lastiono diusung PDIP, Nasdem dan Demokrat. Acara berlangsung tertib, dan berakhir sekitar pukul 11 siang. (rmt)

No comments