Headlines News :
Nglayani Wong Banyumas
Nglayani wonge dewek
Mbangun Desane Dewek
Ora ngapak Ora kepenak
Home » , , » PKS Banyumas Serahkan Berkas Dukungan Terbanyak dari Semua Parpol

PKS Banyumas Serahkan Berkas Dukungan Terbanyak dari Semua Parpol

Written By Humas on Wednesday, October 18, 2017 | 3:05 AM

Ketua DPD PKS Banyumas menyerahkan berkas pendaftaran kepada salah satu komisionaris KPU Banyumas (PKSFoto - Tim) 
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Banyumas telah berhasil mengumpulkan sebanyak 2021 berkas dukungan anggota melebihi berkas dukungan yang dikumpulkan partai lainnya. Hal ini tercantum dalam rilis KPU Banyumas yang diterbitkan di laman web http://kab-banyumas.kpu.go.id hari ini. Berkas dukungan yang dimaksud adalah berupa daftar nama anggota Parpol yang sesuai dengan F2 Sistem Informasi Partai dan Politik (Sipol) KPU, salinan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai dan salinan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) sesuai dengan data yang ada dalam aplikasi Sipol KPU Republik Indonesia. Berkas dukungan anggota Parpol tersebut harus lebih dari 1000 anggota atau 1/1000 dari jumlah penduduk Kabupaten/Kota setempat. Penyerahan berkas dukungan ini merupakan salah satu syarat pendaftaran partai politik untuk menjadi peserta pemilu 2019.

PKS Banyumas menyerahkan berkas pendaftaran ini ke kantor KPU Banyumas pada hari Senin, 16 Oktober 2017, setelah melalui proses panjang dan melelahkan. Penyerahan dilakukan sendiri oleh Ketua Umum DPD PKS Banyumas, Setya Arinugroho, dan didampingi oleh Sekretaris Umum, Sigit Yulianto, serta beberapa kader lainnya. 

Atas kesuksesan ini, Setya Arinugroho, selaku Ketua Umum DPD PKS Banyumas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terutama kepada para kader dan tim kesekretariatan yang telah bertugas tanpa kenal lelah. 
"Kami atas nama DPD PKS Banyumas mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada segenap kader dan Pengurus tingkat daerah hingga tingkat ranting, khususon Tim Kesekretariatan, yang telah ikut berperan serta dalam proses pengumpulan KTP untuk pembuatan KTA dalam rangka pendaftaran partai politik peserta pemilu 2019. Alhamdulillah berjalan lancar dan sudah diterima oleh KPUD. Semoga kerja keras Panjenengan semua dicatat sebagai amal shalih dan ibadah di hadapan Allah SWT", kata Setya Arinugroho melalui pesan singkat ke seluruh kader.

Tak lupa, Ari mendoakan limpahan keberkahan, kebaikan, rizki dan barokah pada semua kader, serta berharap takdirkan kejayaan PKS untuk Banyumas.(rmt) 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hari Pahlawan

Hari Pahlawan
 
Maintained By :
Tim Media DPD PKS Kabupaten Banyumas,
Credit to Maskolis
Copyright © 2016. DPD PKS Banyumas - All Rights Reserved