Headlines News :
Nglayani Wong Banyumas
Nglayani wonge dewek
Mbangun Desane Dewek
Ora ngapak Ora kepenak
Home » , , » PKS Banyumas Gelar Bedah Visi Misi Bakal Calon Bupati

PKS Banyumas Gelar Bedah Visi Misi Bakal Calon Bupati

Written By Humas on Monday, October 2, 2017 | 8:56 AM


Suasana Pemaparan Visi Misi.

DPD PKS Banyumas pada hari Ahad, 1 Oktober 2017 menyelenggarakan Dialog Publik dalam rangka bedah visi misi Bakal Calon Bupati Banyumas yang mendaftar melalui PKS untuk diusung dalam Pilkada 2018 mendatang. Dialog Publik yang digelar di hall indoor Oemah Daun & Resto ini mengusung tema “Dengan Semangat Pancasila, Membangun Banyumas Lebih Sejahtera”. Para Bacabup ini memaparkan visi misinya di hadapan lebih dari 300 orang yang terdiri dari para Pengurus tingkat DPD, DPC, dan Kader Penggerak tingkat Kabupaten. Acara ini juga dihadiri oleh Arif Awaluddin selaku Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. 

Dari 5 Bacabup yang mendaftar, yang hadir menyampaikan visi misi adalah Mardjoko, Agus Ujianto, dan Eko Purwanto. Sedangkan Bacabup Warman menyatakan mundur. Adapun Ifan Haryanto menjelang kegiatan ini menyampaikan ijinnya kepada Ketua DPD PKS Banyumas, Setya Arinugroho, untuk mengikuti Apel Siaga Nasional Banser. 

Dalam pemaparan visi misinya, masing-masing Bacabup memberikan pandangan mengenai pembangunan ekonomi, pendidikan, dan budaya masyarakat Banyumas. “Pemimpin itu harus memiliki akhlak yang mulia, tegas, lugas, jelas, ngayomi, mayungi, ngempani, berpikiran tajam dan berpandangan luas. Saya akan membawa Banyumas menjadi sinarnya tanah Jawa”, papar Mardjoko. 

Sementara Agus Ujianto memaparkan bahwa ekonomi masyarakat harus memenuhi standar mutu global. “Hadirnya mall dan minimarket adalah wujud dari mutu global. Hanya semestinya produk lokal bisa masuk mall dan minimarket”, paparnya.

Eko Purwanto yang mendapat giliran terakhir, menyampaikan visi akan menciptakan perubahan untuk Banyumas yang baru. “Misi saya adalah mencerdaskan masyarakat seutuhnya, mensejahterakan masyarakat seutuhnya, revolusi anggaran, dan inovasi Banyumas baru. Mencerdaskan masyarakat sama dengan mengentaskan kemiskinan”, ungkapnya.

Acara Dialog Publik ini merupakan salah satu rangkaian dari mekanisme penjaringan Bakal Calon yang akan diusung oleh DPD PKS Banyumas dalam Pilkada 2018 mendatang. Di mana seluruh bakal calon yang mendaftar dan berkomunikasi dengan DPD PKS harus mengikuti mekanisme ini. Bacalon yang hadir, tentu akan mendapat prioritas untuk memperoleh dukungan Pilkada.

Pada bulan Oktober dan November mendatang, selanjutnya DPD PKS Banyumas akan mengadakan polling dan survey serta social media campaign untuk memperoleh gambaran publik mengenai dukungan terhadap Bakal Calon yang akan diusung. 

Berikut foto-fotonya :


Bacabup Mardjoko ketika menyampaikan visi misinya.

Bacabup Agus Ujianto ketika menyampaikan pemaparan programnya.

Bacabup Eko Purwanto saat menjelaskan program kerjanya.
Sambutan Arif Awaludin, Ketua DPP PKS Wilayah Jateng, Jatim, DIY.


Bacabup berfoto bersama Ketua DPD PKS Setya Arinugroho,
Ketua DSD PKS Ust. Mufarrihan, Lc., dan
ratusan kader yang hadir.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Memperingati Maulid Nabi SAW

Memperingati Maulid Nabi SAW
 
Maintained By :
Tim Media DPD PKS Kabupaten Banyumas,
Credit to Maskolis
Copyright © 2016. DPD PKS Banyumas - All Rights Reserved