Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmi, PKS Banyumas Peroleh 6 Kursi DPRD Kabupaten di Pemilu 2024

banyumas.pks.id  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyumas menetapkan hasil perolehan kursi dan calon anggota legislatif (caleg) terpilih DPRD Banyumas periode 2024-2029 dalam rapat pleno di Hotel Aston Purwokerto, Selasa (28/5/2024). 

Rapat pleno ini dihadiri oleh partai peserta pemilu, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), dan berbagai elemen masyarakat.

Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banyumas, Sigit Yulianto, menyampaikan bahwa PKS menghormati hasil rapat pleno penetapan hasil perolehan kursi dan caleg terpilih DPRD Banyumas periode 2024-2029. 

"Alhamdulillah, tadi telah dilakukan penetapan oleh KPU dengan dihadiri peserta partai politik dan beberapa pihak lainnya. Caleg terpilih PKS Banyumas berjumlah 6 kursi yang tersebar di 6 daerah pemilihan (dapil) yang ada," ungkap Sigit.

Dengan perolehan 6 kursi ini, PKS Banyumas berharap dapat memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Banyumas selama periode 2024-2029. [humas]

1 comment for "Resmi, PKS Banyumas Peroleh 6 Kursi DPRD Kabupaten di Pemilu 2024"

  1. Selamat ats tercapainya target, berikutnya ditunggu aksi nyatanya, PKS selalu terdepan,...
    Saran pembangunan jalan Ciluemuh Karangreja Cilacap Barat untuk segera diperbaiki untuk kelancaran usaha masyarakat, pada pasar jalan rusak

    ReplyDelete