Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Banyumas Terima Silaturahmi DPD Nasdem

 


banyumas.pks.id - Bertempat di kantor DPD PKS Banyumas, Jl. Jatisari No.22, Karangmiri, Sumampir, Kec. Purwokerto Utara, Jajaran pengurus PKS Banyumas menerima silaturahmi DPD Nasdem Banyumas, Sabtu (18/5/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Nasdem Banyumas Djadjat Sudradjat, beserta jajarannya. Semua rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Banyumas, Setya Arinugroho, beserta pengurus lainnya.

"Kami menyambut baik kedatangan dari teman teman Nasdem. Apalagi pada pilpres kemarin, kita bersama dalam Koalisi Perubahan mengusung capres dan cawapres yang sama," ungkap Setya Arinugroho.

Setya Arinugroho menyampaikan bahwa pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi dan mendiskusikan berbagai isu yang ada di Banyumas. 

"Silaturahmi kembali, meskipun syawal sudah berlalu. Hari ini kami bertukar pikir tentang bagaimana memajukan Banyumas. Banyak isu yang harus disikapi secara serius, salah satunya perihal tingginya angka disorientasi seksual yang terjadi Banyumas," lanjut Setya Arinugroho yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Banyumas.

Ia menambahkan ke depan perlu banyak sinergi, menjaga persatuan dan kesatuan demi membuat Banyumas lebih baik lagi. 

"Membangun Banyumas tidak bisa dilakukan sendiri, perlu kolaborasi semua pihak," pungkasnya. [humas]

Post a Comment for "PKS Banyumas Terima Silaturahmi DPD Nasdem"