Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DPC PKS Purwokerto Selatan Jadikan Hari Raya Idul Adha Sebagai Momen Berbagi

Banyumas - DPC PKS Purwokerto Selatan, diketuai oleh Budi Novianto mengadakan kegiatan kurban sebagai salah satu dari sekian moment terbaik  untuk berbagi di hari raya Idul Adha. 

Hal ini membuktikan bahwa PKS terus peduli dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. 

Kurban bersama DPC PKS Purwokerto Selatan sejumlah 1 ekor sapi dan 6 ekor domba, terselenggara atas kerjasama Pengurus DPC, 13 pekurban (Sohibul Qurban) dan tim teknis. Salah satu Sohibul Qurban adalah Ustadz Yanuar Arief Wibowo, Wakil Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan. 

Kegiatan digawangi oleh 35 petugas yang terdiri dari Pengurus dan anggota DPC PKS Purwokerto Selatan, DPRa dari 7 kelurahan yang ada di Purwokerto Selatan, BPKK (Biro Pembinaan dan Ketahanan Keluarga) PKS kecamatan Purwokerto Selatan. 

Masing-masing tim mempersiapkan segala kebutuhan dan perlengkapan kurban sejak jam 06.00. Ada tim sembelih, tim tetel, tim bersih-bersih, tim masak, juga tim hore. Tim hore ini adalah anak-anak yang sangat antusias mengikuti setiap prosesi berkurban. 

Usai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan, pengemasan  dan pendistribusian 250 paket daging kepada Anggota dan simpatisan PKS yang tersebar di 7 kelurahan di wilayah Purwokerto Selatan. 

Kegiatan semakin meriah ketika seluruh peserta makan bersama dengan menu nasi kebuli. 

Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, meriah dan penuh semangat bersama semangat panitia berjibaku dari pagi sampai sore.

Kegiatan ini diharapkan menguatkan terjalinnya silaturahmi yang semakin erat antar pengurus, kader dan simpatisan PKS area Purwokerto Selatan. 

Kegiatan kurban ini sekaligus dalam rangka  meratakan distribusi kurban anggota dan simpatisan PKS Purwokerto Selatan. 

Kegiatan kurban ini merupakan tahun kedua DPC PKS Purwokerto Selatan menyelenggarakan kurban bersama.

Semoga tahun-tahun mendatang semakin banyak pekurban yang bergabung di kegiatan berbagi dan peduli bersama moment idul adha seperti ini, agar semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat. [S/humas PKS Banyumas]

Post a Comment for "DPC PKS Purwokerto Selatan Jadikan Hari Raya Idul Adha Sebagai Momen Berbagi"