Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DPD PKS Banyumas Rekrut 45 Orang Tim Keamanan



Para instruktur dan anggota tim keamanan yang baru direkrut. (Foto: BKO PKS Banyumas)

Kampanye Pemilu legislatif dan Presiden akan segera dimulai. Suasana perpolitikan sudah mulai memanas. Hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan efek kontra produktif di tengah masyarakat. PKS melihat kondisi ini bisa saja berimbas pada keamanan aset partai, para caleg yang bekompetisi serta para pengurus dan kader partai.

DPD PKS Banyumas Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) mengadakan kegiatan rekruitmen dan seleksi Tim Pengamanan pada Ahad, 16 September 2018 lalu. Kegiatan rekuitmen ini dilaksanakan di Oemah Panginyongan yang merupakan kantor baru DPD PKS Kabupaten Banyumas di Jalan Jatisari, Purwokerto Utara. Kegiatan ini diikuti oleh 45 orang peserta yang merupakan perwakilan dari seluruh DPC PKS di Kabupaten Banyumas.

Ketua BKO DPD PKS Kabupaten Banyumas, Fathurrahman, menuturkan, ”Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya penambahan anggota Tim Kepanduan dan menyiapkan personil tim keamanan guna persiapan Pemilu tahun 2019 mendatang”. Fathurrahman meneguhkan tekad PKS untuk ikut andil dalam menjaga ketenangan dan kedamaian dalam pelaksanaan kontestasi demokrasi pada tahun 2019 mendatang.

Diawali dengan upacara pembukaan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan cek fisik meliputi lari, situp, push up, back up, banding, dan diakhiri dengan wawacara. Antusiasme peserta seleksi terlihat dari semangat para peserta dari awal pembukaan sampai penutupan, bahkan ada yang berusia 74 tahun yang menjadi peserta kegiatan ini.

Wawancara. (Foto : BKO PKS Banyumas)
Upacara pembukaan. (Foto : BKO PKS Banyumas)

Siap andil dalam pengamanan Pemilu yang damai. (Foto : BKO PKS Banyumas)

Post a Comment for "DPD PKS Banyumas Rekrut 45 Orang Tim Keamanan"