Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ATIK LUTHFIYAH TASYAKURAN PEMASANGAN LAMPU PJU, MASYARAKAT HARUS MELEK POLITIK

Purwokerto, 1 Juni 2023-Dalam rangka mengemban amanah dan tugas utama yang menjadi tanggung jawab seorang anggota DPRD adalah senantiasa menjalin silaturahmi, berdialog secara terbuka serta menyerap aspirasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Atik Luthfiyah legislator Banyumas dari Partai Keadilan Sejahtera pada hari Kamis, 1 Juni 2023  telah melakukan kunjungan ke kelurahan Teluk. Kunjungan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga tasyakuran atas terpasangnya 5 titik lampu PJU (Penerangan Jalan Umum) yang merupakan kegiatan pokir tahun 2023. 

"Masyarakat sudah cukup lama mengusulkan  adanya PJU ini, lebih dari satu tahun, alhamdulillah ini terealisasi.  Inilah fungsinya memiliki wakil di pemerintahan yang benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat. Maka melek politik dan berpartisipasi dalam perpolitikan itu harus, tentu saja berpolitik dengan cara yang sehat, cerdas dan santun," ujar Atik dalam sambutannya. 

Atik menyampakan juga bahwa "Berpolitik itu harus adem, tertib dan asyik, kalau disimgkat jadi nama saya, ATIK," 

Kalimat itu mengundang tawa seluruh warga yang hadir.

Warga RT 3 RW 5 ini tentu sangat bersyukur kepada Allah, Tuhan yang Maha Kuasa dan berterima kasih kepada Atik Luthfiyah yang telah membantu pengadaan lampu PJU ini.

Dialog yang santai, penuh canda tawa dihangatkan dengan makan bersama dalam tradisi jawa yaitu tumpengan menjadi  semakin   asyik hingga tak terasa acara yang dimulai pukul 20.00 berakhir sampai pukul 22.30 WIB.

PKS sebagai partai yang akan selalu membela kepentingan rakyat akan terus berjuang, Bantu dan dukung terus PKS dalam kerja-kerjanya agar apa yang menjadi cita-cita bersama yaitu masyarakat adil sejahtera terwujud nyata.

#humaspksbanyumas

#2023pksmenanganiespresiden

#coblospksno8

Post a Comment for "ATIK LUTHFIYAH TASYAKURAN PEMASANGAN LAMPU PJU, MASYARAKAT HARUS MELEK POLITIK"