Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Memenuhi Syarat Sebagai Peserta Pemilu 2019

Suasana verifikasi faktual di Kantor DPD PKS Banyumas.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyumas. Hal ini seperti disampaikan komisioner KPUD Banyumas, Imam, ketika melakukan verifikasi faktual di kantor DPD PKS Banyumas, yang beralamat di Perum Limas Agung Blok P8 no. 27, Purwokerto, pada hari Kamis, 1 Februari lalu. 


“Atas pencapaian ini, saya selaku Ketua DPD PKS Banyumas menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Verifikasi DPD dan seluruh kader dan anggota PKS yang telah berperan aktif dalam agenda ini”, ungkap Setya Arinugroho dalam sambutannya.



Ari menyatakan pihaknya sudah mempersiapkan segala keperluan verifikasi faktual ini sejak terbitnya keputusan MK tentang tahapan pemilu legislatif 2019 dan tentang pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu 2019. Seluruh Tim Verifikasi dan struktur yang terlibat sangat serius bekerja sehingga PKS dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu mendatang.

Verifikasi faktual Parpol peserta pemilu sesuai keputusan MK adalah meliputi keterwakilan 30 % perempuan pada kepengurusan, domisili dan status kantor, kepengurusan inti sesuai SK, dan sampel keanggotaan sejumlah 92 orang. Hadir dalam acara ini seluruh pengurus inti DPD PKS Banyumas dan 92 anggota perwakilan dari 17 DPC se-Banyumas sebagai sampling verifikasi faktual keanggotaan. Acara berlangsung dari pukul 13.00 – 14.30 WIB diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

1 comment for "PKS Memenuhi Syarat Sebagai Peserta Pemilu 2019"

  1. Sering kalah bermain poker dan domino di poker online lain yaa bosku?

    Segera bergabung dan bermain di "SARANA PELANGI SALAH SATUNYA AGEN JUDI DOMINO QQ , BANDAR POKER DAN BANDAR QIU QIU 99 TERPERCAYA SEASIA".

    Dengan bonus 0.5% Setiap Harinya , Bonus referral 20% seumur hidup dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.poker atau melalui android kami.

    - Website : Saranapelangi.poker
    - BBM : 2B47BB9C
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599

    Link Alternatif Saranapelangi :

    - Saranapelangi.net
    - Saranapelangi.link
    - Saranapelangi.poker

    Silahkan di coba yaa bosku & Salam Hoki Selalu !!:)

    ReplyDelete