Headlines News :
Nglayani Wong Banyumas
Nglayani wonge dewek
Mbangun Desane Dewek
Ora ngapak Ora kepenak
Home » , , , , » Halal bi Halal, Cara PKS Kuatkan Soliditas Pengurus dan Kader

Halal bi Halal, Cara PKS Kuatkan Soliditas Pengurus dan Kader

Written By Humas on Friday, July 28, 2017 | 4:55 PM

Lebaran usai. Berbagai gelaran acara shilaturahim atau halal bi halal pun telah pungkas. Semua memanfaatkan momen lebaran, mudik dan syawal untuk berbagai aktifitas dalam rangkat menguatkan hubungan silaturahim dengan sanak keluarga, kerabat, teman, dan relasi.

Tak ketinggalan, PKS Banyumas pun memanfaatkan momen halal bi halal sebagai ajang pertemuan dengan pengurus, kader dan simpatisan serta menguatkan soliditas struktur di tingkat daerah, kecamatan dan ranting. Pelaksanaan halal bi halal sendiri dilaksanakan tersebar di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Banyumas, dengan harapan peserta yang hadir bisa lebih maksimal. Nyatanya, gelaran halal bi halal di masing-masing Dapil dihadiri oleh puluhan kader dan simpatisan. 


Taujih dari para Ustadz di kalangan kader PKS menjadi bagian penting dari kegiatan ini. Para penceramah menekankan urgensi shilaturahim dalam rangka pengokohan amaliyah dakwah. Ketua DPD ataupun yang mewakili, dalam sambutannya tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para kader, simpatisan dan pengurus di semua jenjang, atas kontribusinya selama ini dalam membesarkan PKS di Banyumas. Apalagi PKS Banyumas tengah bersiap menghadapi Pilkada 2018 mendatang, serta Pemilu serentak 2019.


"Hanya Allah yang bisa membalas kerja-kerja Anda semua dengan balasan yang sebaik-baiknya," kata Setya Arinugroho, Ketua DPD PKS Banyumas.


Beberapa kegiatan seru juga turut mewarnai kegiatan halal bi halal ini. Di antaranya, hiburan hadroh Syifaul Qulub, boot foto selfie, pembagian doorprize, lomba pancing, sepak bola pantai, dan sebagainya. Apalagi para kader dan simpatisan yang hadir turut membawa serta keluarga dan putra-putri mereka.


Berikut di antara liputan fotonya :





Sambutan Ketua DPD


Peserta HBH Dapil 1
Suasana Lomba Mancing


Orasi KorDapil III, Syaifullah



Ikut ke mana, Mas ... :-D
Suasana HBH Dapil V di pinggir pantai Cemarasewu, Bantul.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Selamat Idul Adha

Selamat Idul Adha
 
Maintained By :
Tim Media DPD PKS Kabupaten Banyumas,
Credit to Maskolis
Copyright © 2016. DPD PKS Banyumas - All Rights Reserved