Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Takut Aksi Penusukan, Israel Lengkapi Tentaranya dengan Jaket Pelindung Khusus

dakwatuna.com – Palestina. Sumber media Israel menyebutkan bahwa militer Israel telah membagikan jaket pelindung khusus untuk leher dan dada bagian atas untuk prajuritnya yang ditugaskan di wilayah jajahannya di Tepi Barat dan Yerusalem, karena takut menjadi sasaran aksi-aksi penusukan oleh warga Palestina.
Sebagaimana yang dikutip harian Palestina Al-Quds dari media-media Israel (5/1/2015), untuk tahap awal ini dibagikan 800 jaket pelindung hingga akhir Januari ini khusus untuk tentara Yahudi yang ditugaskan di pos-pos pengamanan dan tempat-tempat yang bergesekan langsung dengan warga Palestina.
Dalam hal ini, laporan militer Israel baru-baru ini menyebutkan bahwa aksi-aksi penusukan langsung diarahkan ke leher tentaranya karena tidak dilindungi oleh jaket pelindung. (rem/dakwatuna)


Sumber: http://www.dakwatuna.com/2016/01/06/77979/takut-aksi-penusukan-israel-lengkapi-tentaranya-dengan-jaket-pelindung-khusus/#ixzz3wWWZk2SA 

1 comment for "Takut Aksi Penusukan, Israel Lengkapi Tentaranya dengan Jaket Pelindung Khusus "

  1. There aren't any charges you may have to pay for the deposits, but there are some charges you may have to pay should you use specific withdrawal strategies. With this in thoughts, you will be able|it is feasible for you to} to make 빅카지노 fast and handy deposits and withdrawals to play roulette at Red Dog Casino. The Paroli system works as an opposite to the Martingale betting system. You keep your wager the identical every time you lose for the subsequent spin. You'll be doing what's known as as|often identified as} constructive development staking. Once you win three doubled stakes in a row, you'll reset your wager.

    ReplyDelete