Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKS Dukung Mardjoko - Ifan Haryanto

Deklarasi Pasangan Mardjoko - Ifan di Taman Kota Andhang Pangrenan.

PKS Banyumas akhirnya mendukung pasangan Drs. H. Mardjoko, M.M. – Dr. Ir. H. Ifan Haryanto, M.Sc. dalam Pilkada 2018 mendatang. Deklarasi dukungan diadakan kemarin, Rabu, 10 Januari 2018, sebelum pendaftaran pasangan itu ke KPUD Banyumas, sekitar pukul  14.00 WIB di Taman Kota Andhang Pangrenan, bersama sejumlah partai pengusung lainnya.



Diusung oleh 6 Parpol, yaitu PKS, Golkar, Gerindra, PKB, PAN dan PPP, pasangan Mardjoko – Ifan kemudian mendaftar ke KPUD pada pukul 15.40 WIB dengan diiringi oleh para Ketua Parpol dan ratusan simpatisan partai politik pengusung. Total komposisi dukungan di DPRD untuk pasangan ini sejumlah 30 kursi, terdiri dari PKB 7 kursi, Golkar dan Gerindra masing-masing 6 kursi, PKS dan PAN masing-masing 4 kursi dan PPP 3 kursi.


Pasangan lain yang juga sudah mendaftar ke KPUD Banyumas yaitu pasangan Ir. H. Achmad Husen – Drs. Sadewo Tri Lastiono, yang diusung oleh PDIP, Nasdem, dan Demokrat, yang masing-masing memiliki kursi di dewan yaitu sebesar 16, 1, dan 3 kursi. Pasangan ini mendaftar ke KPUD juga pada hari Rabu, 10 Januari 2018 pukul 11.08 WIB. 

Dengan demikian, Pilkada Banyumas 2018 ini akan diikuti oleh 2 pasang calon, yang masing-masing sudah memiliki pengalaman sebagai Bupati Banyumas. Selanjutnya KPUD akan melakukan verifikasi berkas pendaftaran calon, dan penetapan Paslon Bupati pada 12 Februari 2018.

Post a Comment for "PKS Dukung Mardjoko - Ifan Haryanto"